baju wanita

Wednesday, March 7, 2012

Inspirasi Untuk Baju Pengantin Muslim Modern


Bagi anda yang sedang searching aneka baju pengantin muslim modern mungkin disini saya coba berbagi berbagai model baju pengantin muslim modern yang pas untuk anda. Salah satu syarat wajib untuk sebuah baju pengantin muslim modern adalah yang pasti baju pengantin muslim modern itu harus sesuai dengan syariat islam yaitu menutup aurat wanita, sealin itu bahan yang digunakan juga tidak tipis atau transparant. Baju pengantin muslim modern juga tidak terlalu press body sehingga memperlihatkan denganjelas lekuk tubuh sang pengantin wanita.


Selain faktor dan syarat diatas baju pengantin muslim modern juga pastinya harus nyaman saat digunakan tidak gerah atau panas. Untuk itu pilih bahan baju pengantin muslim modern yang lembut dan menyerap panas, seperti silk atau satin.  Sehingga ketika kenyaman itu didapatkan maka akan membuat pengantin selalu tersenyum dan menikmati setiap detik dalam moment yang berbahagia itu. Faktor keindahan dan keanggunan juga tak kalah penting dalam menentukan sebuah baju pengantin muslim modern, kareana baju pengantin muslim modern yang anggun dan cantik pastinya akan mendukung penampilan sang ratu sehari itu.

Untuk saat ini berbagai pilihan model baju pengantin muslim modern ditawarkan sehingga hal itu tidak akan membuat khawatir memilih model dan desain. Atau justru semakin banyak malah membuat anda bingung?? Baju pengantin muslim modern dengan model kebaya putih ini juga pas untuk anda pilih sebagai baju pengantin pada saat ijab qobul, sebagian besar orang memilih warna putih untuk moment tersebut dan sepertinya anda juga tidak salah untuk memilih baju pengantin yang senada. Baju pengantin muslim modern  ini terbuat dari  bahan yang transparant dengan bordir yang menawan pada bagian depan, bawah dan juga ujung lengan, anda perlu menambahkan manset putih polos dari bahan kaos agar tidak terlihat transparant. Sedangkan 2 baju pengantin muslim modern lainnya silver dan gold sepertinya cocok untuk acara resepsi kareana terliahat lebih glamor, baju pengantin muslim modern silver sangat terlihat mewah dengan hiasan kepala yang mewah dan senada akan membuat anda tampil lebih cantik, dengan paduan kain batik pada bagian bawahnya. Baju pengantin muslim modern juga tak kalah menarik dengan desain yang lebih panjan  sehingga akan menyamarkan lekuk tubuh anda di bagian bawah, baju ini juga terlihat istimewa denagn bordir benang emas pada setiap detailnya.

No comments:

Post a Comment