baju wanita

Friday, April 27, 2012

Model Gaun Kebaya Pengantin Warna Putih


Kebaya adalah sebuah gaun yang sangat populer bagi wanita Indonesia, saat ini kebaya modern banyak diminati terutama untuk acara - acara resepsi atau pernikahan. Model gaun kebaya pengantin modern terutama yang berwarna putih masih banyak digunakan untuk acara pernikahan seperti saat akad nikah. Warna putih untuk gaun kebaya pengantin modern banyak dipilih dalam acara pernikahan, karena warna putih identik dengan sebuah kesucian, ketulusan yang akan terilhami dalam ikrar suci pernikahan. Berbagai gambar model gaun kebaya pengantin modern warna putih yang ada diambil dari flickr ini, bisa memberikan inspirasi yang pas untuk anda dalam memilih gaun kebaya pengantin modern yang sesuai dengan selera anda.

Banyak model kebaya pengantin modern yang tersedia, sehingga akan membuat anda lebih leluasa dalam memilih dan mengekspresikan diri anda dengan kebaya pengantin modern yang pastinya dapat anda sesuaikan dengan gaya penampilan anda.Kebaya pengantin modern warna putih panjang pada gambar pertama ini sangat cocok untuk resepsi atau akad nikah. Kebaya pengantin modern ini terlihat sangat elegant dan mewah dengan desainnya yang panjang hampir menjuatai ketanah terlihat istimewa dan special. Kebaya pengantin ini semakin terlihat elegant dengan paduan kain batik berwarna gold, sehingga pasangan gaun kebaya pengantin ini sangat cocok untuk pernikahan dengan adat jawa.

Kebaya pengantin modern dengan kerah tegak dengan desain yang lebih panjang pada vagian depan gaun kebaya ini memang sekilas terlihat sederhana, namun dengan detail bordir yang yang tepat dan kompleks membuat gaun kebaya pengantin ini terlihat lebih mewah, dengan paduan kain brokat pada lengannya menjadikan gaun kebaya pengantin ini sempurna. Bagi anda yang tampil denga gaun pengantin muslimah anda bisa memilih gaun kebaya pengantin nomer 3 atau 4 karena gaun kebaya pengantin modern tersebuta didesain untuk anda yang bertudung, agar tidak terlihat transparant anda bisa tambahakan manset kaos pada bagaian dalamnya.



No comments:

Post a Comment