baju wanita

Wednesday, March 7, 2012

Pilihan Model Baju Kebaya Pengantin Modern

Pernikahan adalah moment yang sangat penting dan berharga dalam hidup kita, maka disaat itulah segalanya harus berjalan sempurna. Berbagai persiapan menyambut hari bahagia itu telah dilakaukan jauh jauh hari sebelum hari H, hal itu dilakukan oleh pengantin dan keluarga untuk meminimalkan kesalahan dan kekurangan. Hal yang menjadi perhatian serius dan menjadi perhatian utama dalam persiapan itu adalah pemilihan model baju kebaya atau baju pengantin yang akan dikenakan oleh mempelai wanita. Model baju kebaya pengantin sudah sangat lazim digunakan dalam pernikahan di Indonesia. Model baju kebaya pengantin merupakan ciri khas budaya Indonesia yang patut untuk dilestarikan.

Berbagai model baju kebaya pengantin telah mengalami perkembangan yanga pesat, dengan berbagai pilihan desain dan warna yang semakin bervariasi. Model baju kebaya pengantin modern semakin menjadi trend dan banyak digemari wanita masakini. Berbagai pilihan desain dan model baju kebaya pengantin modern di sini mungkin dan pastinya bisa menjadi inspirasibagi anda yang sedang mencari model baju kebaya pengantin modern. Gambar gambar ini diambil dari flickr dotcom adalah pilihan pilihan model baju kebaya pengantin modern yang bisa anda pilih sesuai selera dan keperluan anda. Model baju kebaya pengantin modern banyak digunakan dalam berbagai acara seperti siraman, lamaran, akad nikah ataupun resepsi.

Model baju kebaya pengantin modern untuik akad nikah biasanya dipilih warna putih, jadi tak ada salahnya anda juga memilih model baju kebaya pengantin modern warana putih dalam acara akad nikah, karena warna putih identik dengan kesucian, ketulusan dan semoga itu menjadi perwujudan dari cinta kasih anda dan pasangan. Untuk acara lain seperti siraman, lamaran ataupun resepsi anda bisa memilih warna lain seperti merah, maroon, ungu atau pink yang anda sesuaikan dengan selera anda. Pada acara resepsi anda juga bisa memilih model baju kebaya pengantin modern dengan warna dan desain yang lebih glamor.


Beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan dalam memilih model baju kebaya pengantin modern adalah pastikan ukurannya sesuai dengan body anda, bagi anda yang berbadan kurus sebaiknya hindari model baju kebaya pengantin modern dengan kerah yang terbuka atau model sabrina, pilih model baju kebaya pengantin modern dengan kerah sanghai atau kerah berdiri. Pastikan atau tentukan dulu bugdet untuk baju kebaya pengantin anda, sehingga anda bisa menentukan akan membeli atau memesan kepada desainer sesuai dengan bugdet anda. Jika bugdet anda minim anda bisa menyewanya, karena untuk saat ini sudah banyak tersedia penyewaan baju kebaya pengantin. Biasanya para penata rias akan menyewakan juga baju kebaya pengantinnya dengan berbagai pilihan model yang tentunya selalu up to date, so bagi anda yang minim dalam bugdet anda juga masih bisa memilih model baju kebaya pengantin modern yang pas di hati.

No comments:

Post a Comment