baju wanita

Tuesday, April 3, 2012

Konsep Gaun Pengantin Muslimah Modern Terbaru


Berbagai konsep gaun pengantin muslimah modern terbaru banyak menawarkan sebuah kesederhanan desain gaun pengantin muslimah modern, namun gaun pengantin muslimah modern tersebut tetap terlihat anggun dan juga terkesan elegant bagi sang pengantin. Beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan dalam memilih gaun pengantin muslimah modern dengan konsep yang sederhana tapi tetap terlihat anggun dan cantik adah diantaranya bahan yang digunakan, detail assesories dan juga desain dari gaun pengantin muslimah modern tersebut.

Pemilihan warna gaun pengantin muslimah modern juga perlu diperhatikan sebaiknya pilih warna gaun pengantin yang soft. Warna broken white selalu menjadi warna indah dan klasik pada gaun pengantin muslimah modern. Untuk detail dari gaun pengantin muslimah modern itu sendiri dapat dilih dari mutiara, renda, payet atau bordir. Detail mutiara, bunga aplikasi,payet dan sedikit kristal akan memberi kesan mewah tapi tetap terlihat atau terkesan sederhana karena gaun pengantin didesain simpel.

Pilih bahan yang bertekstur halus dan jatuhnya bagus, anda juga dapat menambahkan tulle atau jala pada gaun pengantin muslimah modern sebagai elemen utama agar gaun pengantin muslimah modern terkesan istimewa. Penggunaan veil atau kerudung panjang pada gaun pengantin muslimah modern juga dapat diatur sehingga akan menutupi aurat tapi tetap memperlihatkan keanggunan gaun pengantin muslimah modern. Pilih bahan kerudung yang bagus dan dapat ditambahkan assesories lainnya seperti mutiata,payet atau lace.Beberapa gambar dari flickr ini dapat menjadi contoh dalam membuat,memilih gaun pengantin muslimah modern.

No comments:

Post a Comment