baju wanita

Friday, April 13, 2012

Model Sepatu Pengantin Wanita Dengan Wedges


Sepatu pengantin adalah hal penting yang juga harus dipersiapakan. Salah satu pilihan yang tepat untuk sebuah sepatu pengantin yang nyaman adalah model sepatu pengantin wanita wedges. Model sepatu pengantin wanita wedges didesain dengan bantalan sepatu yang berbentuk datar atau flat sehingga akan sangat nyaman saat dikenakan. Model sepatu pengantin wanita wedges juga memiliki ketinggian heels yang bervariasi sesuai dengan keinginan anda. Model sepatu pengantin wanita wedges sangat cocok untuk anda yang tak terbiasa dengan sepatu ber high heels, karena dengan mengenakan model sepatu pengantin wanita wedges anda seperti mengenakan sepatu yang tanpa heels.

Banyak calon pengantin menggangap tak perlu penting mempersiapkan sepatu pengantin, karena sepatu pengantin tak akan terlihat dan tertutup oleh gaun pengantin. Bnyak dari mereka terlalu fokus dengan urusan  gaun pengntin dan sedikit mengabaikan sepatu pengntin yang akan mereka kenakan. Namun banyangkan saja jika pada saat pernikahan berlangsung sang pengantin dengan gaun pengantin yang sempurna tapi dia sangat tersiksa dengan sepatu pengantinnya yang tak nyaman, pasti hal itu akan membuat penampilannya tidak perfect.

Berbagai pilihan dan desain model sepatu pengantin wanita wedges dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. Bahkan anda bisa sesuaikan uuntuk ukuran tinggi heels dari model sepatu pengantin wanita wedges anda. And ajuga bisa memilih model sepatu pengantin wanita wedges berupa sandal atau sepatu. Selain itu perlu anda perhatikan juga bahan yang digunakan sebaiknya pilih bahan yang soft dan lentur sehingga tidak akan melukai kaki anda. Pemilihan model dan desain dari model sepatu pengantin wanita wedges juga penting anda pertimbangakan sebaiknya pilih model yang tidak terlalu ribet pilihlah model yang sederhana dan terlihat elegant.

No comments:

Post a Comment