baju wanita

Tuesday, April 17, 2012

Model Sepatu Pengantin Wanita Putih Dengan Wedges


Berbagai model sepatu penantin saat ini sudah sangat bervariasi. Salah satunya adalah model sepatu pengantin wanita wedges. Kali ini akan saya coba untuk membahas tentang model sepatu pengantin wanita wedges dengan warna putih. Mengapa warna putih karena warna putih adalah warna favorit dan banyak dipilih oleh para calaon pengantin. Model sepatu pengantin wanita wedges adalah model sepatu pengantin yang nyaman, karena model sepatu pengantin wanita wedges didesain dengan hak yang datar dan flat, sehingga model sepatu pengantin wanita wedges sangat cocok untuk anda yang tak terbiasa dengan sepatu ber hak tinggi.

Hal yang penting yang juga perlu di persiapkan adalah sepatu pengantin. Namun banyak calon pengantin terlalu fokus dalam persiapan untuk gaun pengantinnya saja. Karena mereka berpikir gaun pengantin akan trlihat secara menyeluruh dan gaun pengantinlah yang akan menjadi pusat perhatian para tam undangan. Tapi coba anda bayangkan bagaimana seorang pengantin dengan gaun yang sangat sempurna tapi sepatu pengantinnya tidak membuat dia nyaman. Pasti hal itu akan sangat menganggu. dan membuat sang pengantin tidak leluasa bergerak.

Jika anda akan memilih model sepatu pengantin wanita wedges sebaiknya beberapa hal berikut ini penting untuk anda pertimnbangkan baik baik. Pilih bahan sepatu yang soft atau lentur dan tidak kaku sehingga sepatu pengantin akan nyaman dan tidak melukai kakai anda. Bahan seperti satin sangat cocok untuk model sepatu pengantin wanita wedges, karena terkesan mewah dan glamor. Pilih model yang simpel tapi tetap menawandan tidak terlalu ribet dalam segi pemakainnya., karena bisa mengangu anda ketika anda sedang berjalan. Pilh juga assesories yang simpel dan tidak terlalu berlebihan, detail bunga atau bros mutiara sepertinya cukup elegant untuk model sepatu pengantin wanita wedges anda. Dan pastikan ukuran sepatu anda sesuai dengan ukuran kaki anda, kadang tiap merk sepatu tidak sama ukurannya jadi sebaiknya anda coba dulu dengan benar ukuran sepatu pengantin yang akan anda pilih. Selain itu bantalan sepatu juga pilih yang empuk sehingga ketika berjalan tidak menimbulkan bunyi yang akan mengurangi kehikmatan acara.




No comments:

Post a Comment