baju wanita

Monday, April 23, 2012

Berbagai Pilihan Model Gaun Pengantin Modern

 Model gaun pengantin modern A-line
Model gaun pengantin modern telah mengalami sebuah perkembangan yang pesat sesuai dengan permintaan para konsumennya. Namun model gaun pengantin modern tak akan pernah meningalkan sebuah kesan desain yang mewah,glamor dan juga elegant. Bagi anda mungkin akan merasa bingung untuk menentukan pilihan gaun pengantin mana yang cocok untuk anda. Namun berbagai pilihan model gaun pengantin modern yang ada disini mungkin bisa menjadikan inspirasi yang tepat untuk anda dalam rangka memilih model gaun pengantin modern yang pas.

Model gaun pengantin modern ballgowns
Gaun pengantin menjadi sangat istimewa disaat hari pernikahan, karena gaun pengantin yang dikenakan oleh pengantin akan dilihat oleh semua orang yang hadir, untuk itu anda haruslah pintar pintar dalam memilih model gaun pengantin modern. Bagi anda yang akan tampil klasik dan elegant anda bisa memilih model gaun pengantin modern dengan lace, model gaun pengantin modern yang dibalut lace atau renda di seluruh bagian gaun akan tampak lebih klasik, namun terkesan anggun dan elegant. Selain itu model gaun pengantin modern dengan lace menunjukan sebuah selera yang berkelas dan sangat istimewa. 

 Model gaun pengantin modern lace
Model gaun pengantin modern dengan strapless pada bagian dada juga sangat pas untuk anda yang ingin terlihat lebih seksi dan cantik. Model gaun pengantin modern dengan detail bordir atau payet dan assesories lain pada bagian straplessnya akan memberi kesan  mewah, dipadu dengan bagian bawah gaun yang terlihat lebih mengembang seperti model gaun pengantin modern ballgowns atau princess. Model gaun pengantin ini akan membuat anda telihat lebih seksi dan layaknya seorang putri.

Model gaun pengantin modern strapless sash
Jika anda menginginkan gaun pengantin yang sederhana tapi tetap terlihat galor dan mewah pilihlah model gaun pengantin modern dengan strapless dan hiasan yang tak terlalu banyak pada seluruh gaun, hiasan atau detail cukup pada bagian dada, hindari detail accesories yang mengkilap saat terkena sinar, dan anda juga bisa tambahkan tulle atau bahab jala pada bagian bawah gaun sehingga akan membuat model gaun pengantin modern anda tetap cantik, elegant dan bersahaja. Untuk menambahkan kesan girly anda bisa tambahkan pita atau sash pada bagian pinggan gaun pengantin anda.

No comments:

Post a Comment