baju wanita

Monday, April 30, 2012

Berbagai Model Sepatu Pengantin Wanita Yang Nyaman


Seiring dengan berkembangnya trend fashion model dan desain sepatu pengantin terus berkembang seiring dengan perkembangan gaun pengantin yang semakin bervariasi. Saat ini para calon mempelai wanita telah menyadari betapa pentingnya memilih model sepatu pengantin wanita yang tepat dan nyaman. Mereka menggangap memilih model sepatu pengantin wanita itu penting dan tidak hanya terfokus pada persiapan dalam memilih gaun pengantin. Karena kita tahu bahwa sepatu pengantin mempunyai andil yang pentinga dalam sebuah acara pernikahan. Sepatu pengantin yang kana mengiringi langkah sang ratu sehari ke pelaminan. Model sepatu pengantin wanita semakin beragam, sekarang ini tidak hanya model sepatu pump saja tapi seperti sandal, sepatu dengan strappy, slingback bahakan sepatu pengantin wedges juga tersedia. Selain dari segi desain, warna dan bahan material sepatu pengantin wanita juga beragam.


Memilih model sepatu pengantin wanita yang nyaman dan pas memang gampang gampang susah. Sebaiknya dalam memilih model sepatu pengantin wanita, anda jangan terlalu terpaku pada desain dan detail assesories saja. Sebaiknya dalam memilih model sepatu pengantin wanita perhatikan juga bhan penyusunnya dan juga yang penting faktor kennyamanan dari sepatu pengantin tersebut.


Beberapa tips dari surabayaweddingdotcom berikut ini mengkin akan membantu anda dalam memilih model sepatu pengantin wanita yang tepat untuk anda.
1. Bagi Anda yang memiliki kaki besar, hindari sepatu dengan aksen tali (slingback atau sepatu ala gladiator), karena
justru akan menonjolkan daerah pergelangan kaki Anda. Sebisa mungkin hindari pula sepatu dengan warna kontras (merah, kuning) karena akan membuat kaki Anda terlihat semakin pendek dan besar. Sepatu warna putih atau beige akan lebih baik. Untuk bentuk, pilihlah sepatu pump (tertutup) untuk menutupi area pergelangan kaki. Stiletto akan membantu kaki tampak lebih panjang.

2. Untuk si betis besar, sebaiknya memilih sepatu sling back atau strappy shoes. Model ini akan menonjolkan bagian bawah kaki terutama pergelangannya. Sebaliknya hindari sepatu pump karena akan membuat kaki Anda kelihatan “tenggelam”. Aksen pita atau tali pada sepatu juga bisa membantu menciptakan kesan kaki dan betis terlihat lebih seimbang.

3. Anda yang memiliki bentuk kaki ideal, boleh mengenakan sepatu bentuk apa saja. Anda hanya tinggal menyelaraskan dengan bentuk dan warna gaun pengantin. Namun, usahakan untuk mengenakan sepatu hak tinggi bila ingin terlihat seksi. Sentuhan kristal sebagai detail membuat Anda terlihat glamor. 


No comments:

Post a Comment