baju wanita

Friday, March 30, 2012

Nuansa Cantik Gaun Pengantin Muslimah Modern


Dengan semakin banyaknya wanita modern yang berjilbab maka permintaan akan gaun pengantin muslimah modern semakin meningkat. Hal ini membuat desainer gaun pengantin muslimah modern berusaha merancang gaun pengantin muslimah modern yang sesuai dengan syariat islam. Nuansa warna putih masih mendomonasi kloleksi gaun pengantin muslimah modern. Berbagai detail seperti payet, lace, bordir bahkan mutiara dan juga veil tetap tak ketinggalan dalam desain gaun pengantin muslimah modern.


Gaun pengantin menjadi sangat penting dalam sebuah moment pernikahan, dan menjadi hal yang paling serius untuk dipersiapkan sebelum hari H. Dengan gaun pengantin muslimah modern yang cantik, mewah meski berdezain sederhana akan membuat sang pengantin terlihat semakain mempesona.


Beberapa hal yang wajib anda perhatikan ketika akan memilih, membeli atau memesan gaun pengantin muslimah modern adalah tentang detail assesories,pilihan warna dan juga desainnya. Detail bordir, payet sebaiknya diletakakan secara berkelompok tak perlu menyebar ke seluruh gaun pengantin muslimah modern agar terkesan sederhana dan bersahaja, juga agar tidak terkesan ramai. Warna light bronze merupakan warna mewah yang cocok untuk gaun pengantin muslimah modern. Dan pilih bahan yang shimmer atau berkesan mengkilap untuk menonjolkan gaun pengantin muslimah modern. Pilihan layer pada dada ini dapat menyamarkanbentuk dada, ini sebagai alternatif dari penggunaan kerudung panjang. Atau kerudung dapat disampirkan kedepan, tapi gunakan bahan yang lembut dan bagus jatuhnya sebagai draperi pada dada.


No comments:

Post a Comment